123ArticleOnline Logo
Welcome to 123ArticleOnline.com!
ALL >> Family >> View Article

Action Untuk Mencapai Keberhasilan

Profile Picture
By Author: Denawi usman
Total Articles: 6
Comment this article
Facebook ShareTwitter ShareGoogle+ ShareTwitter Share

Tanpa kita sadari alam bawah sadar kita selalu berjalan menuruti alurnya, dari benih itulah muncul impian kita, bila impian yang kita harapkan tidak disertai Action dapat, menumbuhkan sebuah kegagalan hidup, Dan banyak orang yang menyerah dengan keadaan tanpa Action untuk memperjuangkan hidupnya, sehingga hidupnya tanpa arah dan tujuan, hanya bergantung pada mimpi - mimpi. Kalau sudah terjadi seperti itu segera lakukan reformasi dengan Stop Dreaming start Action

Hidup itu sebenarnya indah dan tidak sulit , hanya kita yang membuatnya menjadi sulit, sering kali kita bertanya dalam hati kita , Mengapa kegagalan selalu datang lebih awal?

Kata gagal dengan sekejap telah merasuk dalam hati kita , mengendap ,berakar, dan menjalar ke seluruh rongga otak kita, sehingga kata gagal begitu dominannya terhadap nurani yang kita bangun mulai dari saat pertama kali kita hidup didunia ini sampai saat kita menerima signal kata gagal . Semua itu adalah hasil dari mimpi yang tidak di sertai dengan Action, seingga mimpi itu akan membebani.

Terpikirkah ...
... kita , pikiran apa yang harus kita munculkan untuk melawan sebuah mimpi yang sudah merasuk dalam diri kita? ..realita keberhasilan..ya kata itulah yang harus kita tampilkan dan tanam dalam-dalam di hati kita. Karena hanya bisikan kata itu yang mampu meredam tumbuhnya mimpi-mimpi yang selalu ditonjolkan hati kita, sehingga langkah kita menjadi kaku dan tidak mampu meregang karena cengkeraman impian tersebut.

Apabila mimpi telah di hancurkan, secepat kilat kita harus Action dan tancap gas menuju keberhasilan dengan meninggalkan sebuah impian yang ada tanpa harus menoleh kembali ke belakang melihat impian yang perlahan sirna. Stop Dreaming start Action, sebuah kalimat yang tepat untuk merujuk hal tersebut diatas.

Sadarkah kita bahwa banyak faktor disekitar kita yang mampu menopang keberhasilan kita?

Dan faktor yang paling utama adalah diri kita yang telah secara tepat memilih jalan untuk Stop Dreaming Start Action .Tidak boleh takhabur, tidak boleh sombong apabila keberhsilan telah kita capai, karena keberhasilan itu tidak pernah lepas dari jiwa-jiwa disekeliling kita, rekan kerja, orang -orang tercinta, dan seorang yang terselubung yang begitu kuatnya memotifasi jiwa, dan lebih banyak lagi yang andil dalam keberhasilan kita.terlebih karena kita telah putuskan benang merah dengan yang namanya mimpi dan mulai action.

Fokus pada Action untuk mencapai tujuan , Joko Susilo seorang yang mencetuskan ebook yang terkenal FormulaBisnis atau disebut juga dengan SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis) membuktikan dengan Fokus pada tujuan akan mencapai keberhasilan, Baca Artikel Joko Susilo Mengenai Fokus pada Action untuk bidang Internet Marketing dapat mengasilkan uang, Disini.

Apa bila kita sudah berhasil , mampukah kita mempertahankan keberhasilan itu?

Bangga .. ya kita patut bangga apabila keberhasilan telah kita capai, dengan kata lain kebanggaan itu harus kita tanam juga dalam jiwa kita, agar kita juga menghargai jerih payah kita selama ini. Karena dengan menghargai keberhasilan kita, kita mampu membangun kembali kegalan masa lalu serta mimpi -mimpi kita dan meningkatkan keberhasilan kita dimasa yang akan datang.

Satu hal yang perlu diperhatikan disaat kita sudah menganggap diri kita berhasil, titipkan pesan dihati kita bahwa keberhasilan ini adalah sebentuk kegagalan yang tertunda.ini semua untuk mengantisipasi apabila suatu ketika kegagalan menghampiri kita, kita sudah siap dan berharap keberhasilan itu muncul kembali dalam bentuk yang lain tanpa harus bermesraan dengan mimpi. Sebuah keberhasilan?

Salam Action, Stop Dreaming start Action.

Total Views: 453Word Count: 521See All articles From Author

Add Comment

Family Articles

1. Why Do I Need To Review My Life Insurance Annually?
Author: Joffry Daniel

2. Effects Of Mattress Material On Body Pressure Profiles In Different Sleeping Postures
Author: Andrew Philips

3. Powerful Tips To Get Love Problem Solution
Author: Pandit Kapil Sharma

4. Why U-shaped Modular Kitchens Are Perfect For Modern Homes?
Author: Nobilia Kitchen

5. Renovate Your Bathroom With More Luxurious
Author: Monika

6. How To Make First Rakhi Special?
Author: Chandan Kumar

7. Parenting In The Digital Age
Author: Im Perfect by Urveez

8. Carpet Cleaning For Commercial Spaces: What You Need To Know
Author: kinyyy

9. Discovering Goa’s Top 3 Wedding Venues: A Heartfelt Journey
Author: Sajjan Gill

10. Happy Father's Day! Best Quotes For Fathers Day 2024
Author: Godsyou

11. Why Spiritual Love Is Important In Relationships
Author: GodsyouG

12. Mom Tested, Baby Approved: The Must-have Baby Hair Growth Tips
Author: Baby care bundle

13. Best Strollers For 2024: Best-rated And Popular Brands
Author: Peter

14. The Beauty Of Hindu Wedding Rituals And Customs
Author: Akshay

15. 8 Awesome Kids Birthday Party Places In Toronto
Author: Groovy Gym Bus Toronto

Login To Account
Login Email:
Password:
Forgot Password?
New User?
Sign Up Newsletter
Email Address: